13 December 2009

hahaaa ,



bila waktu terus memanggil 
agar dua hati dapat menyatu 
bukan aku tak ingin cinta 
tapi aku takut menyakitimu

dan kini aku jauh darimu 
ada yang hilang dari hatiku 
cinta tak dapat ditebak apa maunya hati 
salahkah kita

bukan maksud menduakanmu 
aku tak ingin mendustai hati 
aku juga mencintaimu 
ku menjauh hanya untuk berfikir

dan kini aku jauh darimu 
ada yang hilang dari hatiku 
letih memandang wajah hari
yang memanduku tuk mencarimu

cinta tak dapat ditebak apa maunya hati 
salahkah kita 
hanya tak bisa dustai hati untuk mencinta 
salahkah kita

bukan aku tak ingin cinta 
tapi aku takut menyakitimu

dan kini aku jauh darimu 
ada yang hilang dari hatiku 
letih memandang wajah hari 
yang memanduku tuk mencarimu


laki tuu ta handsome , tapi suara dye , perghhhhhhh ! sedapp gilaaaaa :)